slide slow

Kamis, 06 Oktober 2016

gelang tangan

gelang jam ini adalah gelang yang serba fungsi .bisa dingunakan untuk jam tangan dan gelang juga ,sangat menarik bukan ? gelang ini termasuk gelang yang sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan 1 gelang untuk 2 fungsi seperti ini ya sist .IDR 50


gelang eiffel ini sangat lucu dan terbentuk dari anyaman tali lucu dan elegan untuk di pakai wanita-wanita .bisa untuk di pakai ke acara pesta juga .IDR 35 dan warna hanya pink ,biru,coklat,dan hitam .jika membeli 1 pak mendapat diskon 10% .

gelang couple ini dibuat untuk 2 orang .bisa di pakai untuk pasangan atau bahkan untuk sepasangan dengan sahabat .cocok untuk wanita yang menyukai model gelang simple .terbuat dari tali yang dianyam cantik .IDR 30 sepasang .warna tergantung pesanan .

gelang ini dinamakan gelang rantai bola bola karena terbuat dari rantai semua dan ada gantelan bola-bola lucu dan bintang juga .IDR 30 .


gelang lucu yang ada gantelan love ini sangat menarik para wanita karena bentuknya yang unik yang terbuat dari rantai tetapi dilapisi dengan anyaman pita yang membuat bentuk gelang love ini terlihat lebih lucu dan menarik .warna hanya coklat , pink , hitam .IDR 25 .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar